Tabrakan Motor Vs Mobil, Warga Cina Meninggal Dalam Perjalanan ke Puskesmas

Seorang pengendara sepeda motor, warga Cina, Kabupaten Bone tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas usai bertabrakan dengan sebuah mobil Kijang.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Dusun Maselle Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra KBupaten Bone Sulawesi Selatan pada pukul 11.30 Wita Senin (22/3/2021).

Kecelakaan itu dua orang dilarikan kerumah sakti karena mengalami luka berat dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Tikungan Tajam, Renggut Nyawa Seorang Pelajar Bone

Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto menjelaskan, informasi dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologi kejadian pada saat motor Honda Blade bernomor Polisi DW 2293 EH yang dikendarai oleh Muh Nasir laki (44) warga asal Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina.

Nasir berboncengan dengan Haslinda Perempuan (36) dan Dirga Fernanda (9), bergerak searah dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang beriringan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui indentitasnya.

Baca Juga: Diduga Hilang Kendali, Mobil Avanza Alami Kecelakaan Jalan Poros Bone

Kemudian lanjut dia, mobil tersebut berhenti sehingga pengendara motor Honda Blade bergerak ke kanan untuk menghindari mobil tersebut. Dari arah berlawanan sebuah mobil Toyota Kijang bernomor Polisi DD 1434 XI yang dikendarai Saiful Amir (38).

“Akibatnya, pengendara motor dan pengemudi mobil tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,” ungkap Siswanto.

Baca Juga: Tabrakan Honda Brio Vs Kijang Pickup di Bone, Satu Orang Tewas

Dalam peristiwa Lakalantas ini, Haslinda mengalami luka pada dahi bengkak pada siku dan berobat jalan. Sedangkan Dirga Fernanda juga mengalami luka pada dahi, luka pada wajah, luka lecet pada jari-jari tangan dan berobat jalan.

Sementara Muh Nasir warga Desa Tanere Harapan Kecamatan Cina meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tonra. (fan)

One thought on “Tabrakan Motor Vs Mobil, Warga Cina Meninggal Dalam Perjalanan ke Puskesmas

  1. Pingback: Hindari Jalan Berlubang, Seorang Ibu Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan | Newsurban

Leave a Reply