Kajati Sulteng Apresiasi Program Hadianto-Reny Lapor Walikota

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy mengapresiasi layanan pengaduan masyarakat berbasis online. Namanya Lapor Walikota.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido saat silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy membeberkan programnya. Salah satunya adalah Lapor Walikota.

Pertemuan Hadianto-Reny berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kajati Sulteng maupun Hadianto dan Reny bergantian menceritakan pengalaman. Bahkan perbincangan tersebut sampai kepada hobi masing-masing.

Baca Juga: Sudah 260 Laporan Warga Masuk ke Lapor Walikota Sejak Dibuka

Hadianto dalam pertemuan itu, meminta arahan dan petunjuk Kajati Sulteng agar dalam menjalankan roda pemerintahan berjalan aman dan lancar.

Hadianto juga menyampaikan, saat ini ada aplikasi laporwalikotapalu.com yang bertujuan untuk keterbukaan masyarakat bisa mengadukan atau mengimformasikan apa saja dan langsung direspons cepat termasuk juga soal kedisiplinan kerja melalui operasi yustisi dan giat lainnya.

Baca Juga: Warning Keras BKD Kota Palu: Jangan Lagi Ada ASN Nongki Saat Jam Kerja

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab tetap pada aturan yang berlaku. Jacob memberikan apresiasi terhadap program kerja wali kota palu dan wakil wali kota palu apalagi dengan adanya aplikasi laporwalikotapalu.com.

“Tentunya baik Kejati Sulteng dan Pemkot Palu selaras dan bisa bersinergi untuk bersama sama membangun Kota Palu,” harap Jacob. (ysf)