RUPS Bank Sulselbar Bahas Penetapan Platform CSR

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulselbar yang dibuka Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman membahas persetujuan penetapan platform dana corporate social responsibility (CSR).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) selaku pemegang saham PT Bank Sulselbar mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang berlangsung di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Jumat, 26 Maret 2021.

Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sulsel, Since Erna Palamba, menyampaikan beberapa agenda rapat. Diantaranya pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan perseroan tahun buku 2020.

Baca Juga: Bank Sulselbar Kantongi Dana Rp750 Miliar dari Penawaran Umum Obligasi

“Jadi hari ini agenda Bank Sulselbar terkait rapat umum pemegang saham, diantaranya pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan perseroan tahun buku tahun 2020,” kata Since.

Selain itu, laporan rencana kerja perseroan tahun 2021. Kemudian penetapan penggunaan laba perseroan tahun buku 2020.

Baca Juga: Gubernur Dorong Bank Sulselbar Terus Berinovasi

Since juga menyebutkan terkait rencana pelimpahan kewenangan Dewan Komisaris Bank Sulselbar untuk penetapan kantor akuntan publik.

“Ditambah agenda persetujuan penetapan platform dana CSR tahun 2021. Biasanya kalau itu sudah disetujui, itu ada hitungannya. Tahun buku juga kalau disetujui ada deviden,” ungkapnya. (*)

One thought on “RUPS Bank Sulselbar Bahas Penetapan Platform CSR

  1. Pingback: AO Bank Sulselbar Bulukumba Tersangka Korupsi dan Pencucian Uang | Newsurban

Leave a Reply