Temui Kapolda Sulteng, Hadianto-Reny Minta Arahan Membangun Palu

Kurang lebih sebulan dilantik sebagai orang nomor satu dan dua di Kota Palu, Hadianto-Reny menemui Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso meminta arahan dan petunjuk untuk memacu pembangunan.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Waliota Palu Reny A Lamadjido menemui Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso. Kunjungan kerja dan silaturahmi itu, Hadianto-Reny minta arahan Kapolda Sulteng untuk memacu pembangunan Kota Palu.

Hadianto-Reny diterima di ruang kerja Kapolda Sulteng, Rabu (31/3/2021). Hadir mendampingi Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Afriandi, Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes Pol Novia Jaya, Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supramoto, Kapolres Palu AKBP Rizal Faizal, dan sejumlah pejabat Polda Sulteng lainnya.

Baca Juga: Forum Pembauran Kebangsaan, Walikota Hadianto Ajak FKUB dan FKDM Bersinergi

Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kapolda Sulteng maupun Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu masing-masing menceritakan pengalaman. Bahkan perbincangan tersebut sampai kepada hobi masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Palu meminta arahan dan petunjuk Kapolda Sulteng agar dalam perjalanan menjalankan roda pemerintahan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Saling Puji, Hadianto-Kasman Bicarakan Penyelesaian Aset Donggala

Kepada Hadianto-Reny dan jajarannya, Kapolda Abdul Rakhman, berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, selalu mengacu pada aturan yang berlaku.

Abdul Rakhman pun memberikan apresiasi terhadap program kerja Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu. Kapolda menilai program kerka pasangan kepala daerah yang terpilih pada Pilkada serentak 2020 ini, sangat baik.

Baca Juga: Sambut Kajari Baru, Hadianto-Renny Harap Bisa Bersinergi Membangun Kota Palu

Abdul Rakhman berharap program itu dijalankan dengan bail. “Tentunya baik Polda Sulteng dan Pemkot Palu selaras dan bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun Kota Palu sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah,” pungkas Abdul Rakhman. (ysf)

2 thoughts on “Temui Kapolda Sulteng, Hadianto-Reny Minta Arahan Membangun Palu

  1. Pingback: Pimpin Apel Pengamanan, Walikota Hadi Harap Perayaan Paskah Damai dan Aman | Newsurban

  2. Pingback: Bupati Donggala Kasman Lassa Serahkan Aset Tanah Bangunan ke Walikota Hadi | Newsurban

Leave a Reply