Plt Gubernur Sulsel, Ajak Masyarakat Kembali Dengar Radio

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendengar radio sebagai sumber informasi.” Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Peringatan hari penyiaran nasional ke 88 yang jatuh pada Kamis (1/4/2021), diperingati dengan Kampanye Ayo dengar radio.

Kampanye yang digelar KPID Sulawesi Selatan, dan Insan penyiaran ini dipusatkan di Studio RRI Stasiun Makassar sebagai radio pool yang direlay 65 radio se Sulawesi Selatan.

Baca Juga: KPID Ingatkan Media Taati Pedoman Penyiaran Peristiwa di Gereja Katedral Makassar

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghimbau agar masyarakat Sulawesi Selatan tetap menjadikan instrument penyiaran radio sebagai salah satu sumber informasi dan hiburan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendengar radio sebagai sumber informasi,” Kata Plt Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga: KPID Sulsel Libatkan Ribuan Pendamping Desa Awasi Penyiaran

Selain itu, menurut Andi Sudirman, berharap peran radio sebagai salah satu tulang punggung penyiaran mendapat tempat di masyarakat.

Tak lupa pula mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan kepada seluruh insan penyiaran di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan, Selamat Memperingati Hari Penyiaran Nasional yang Ke-88, semoga penyiaran di Indonesia selalu maju dan bersama pemerintah mendorong kebangkitan ekonomi pasca pandemi. (#)

2 thoughts on “Plt Gubernur Sulsel, Ajak Masyarakat Kembali Dengar Radio

  1. Pingback: Danny Terbitkan Edaran Dukung Penyiaran Dorong Pemulihan Ekonomi | Newsurban

  2. Pingback: Harsiarnas 88, 65 Radio Kompak Hentikan Siaran | Newsurban

Leave a Reply