OJK Sulteng-Pemkot Palu Bahas Program Pemulihan Sektor UMKM

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah bersama Pemkot Palu membahas koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) untuk Percepatan Ekonomi Nasional (PEN) UMKM di Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahim Kepala OJK Provinsi Sulteng Gamal Abdul Kahar bersama staf, di ruang kerja Wakil Walikota Palu, Selasa (6/4/2021).

Kunjungan tersebut guna membahas Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) untuk Percepatan Ekonomi Nasional (PEN) UMKM di Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Gamal memaparkan secara umum keberadaannya yang mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan, sektor pasar modal, dan sektor IKNB.

Gamal menyebutkan, fungsi utama OJK adalah menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan.

Atas kunjungan tersebut, Walikota Palu menyampaikan terimakasih atas berbagai masukan dalam mendukung langkah dan kerja cepat membangun Kota Palu di berbagai sektor khususnya dalam hal penguatan ekonomi.

“Tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Palu, sangat terbuka kerja sama dan hubungan sinergitas antara Pemkot Palu dan OJK Sulteng,” ujarnya. (ysf)

One thought on “OJK Sulteng-Pemkot Palu Bahas Program Pemulihan Sektor UMKM

  1. Pingback: Rakor Forum SDI, Walikota Palu Harap Semua Pihak Bersinergi | Newsurban

Leave a Reply