Si Jago Merah Mengamuk di Tellu Siattinge 2 Orang Meninggal 1 Kritis

Sekitar 11 rumah panggung hangus dilalap api. Satu orang dilarikan ke rumah sakit dan 2 orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BONE, NEWSURBAN.ID — Kebakaran hebat terjadi tepatnya di Dusun Dua Desa Lamurukung Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Selasa 6/4/2021.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 Wita sedikitnya 11 rumah panggung hangus dilalap api 1 orang dilarikan ke rumah sakit dan 2 orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Desa Lamurukung Andi Wendy Wardana mengatakan, bahwa kejadian ini sekitar jam 2 pada saat itu warga setempat berlarian sambil meminta pertolongan untuk menghubungi petugas Damkar.

“Iya dua orang meninggal dimakan api karna tidak sempat mendapat pertolongan Sitti.Hawang Perempuan (51) dan cucunya bernama Ardilla Perempuan (9),” katanya saat dihubungi Selasa pagi (6/4/2021).

Menurut keterangan warga bahwa mereka berdua sempat ditolong sama suami Sitti Hawang Pattiroi (52).

“Tapi dia juga terbakar api jadi tidak bisa menolong kelurganya dan langsung dibawa kerumah sakit kami juga belum tau penyebab terjadinya kebakaran ini,” ujar Andi Wendy. (fan)

One thought on “Si Jago Merah Mengamuk di Tellu Siattinge 2 Orang Meninggal 1 Kritis

  1. Pingback: Kebakaran Hanguskan 11 Kios Pasar Laccibunge | Newsurban

Leave a Reply