Danny Pomanto Minta KNPI Kawal Makassar Recover

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke XV di Hotel Myko, Jumat malam (9/4/2021).

“Mari kita kawal baik naik Makassar recover. Kalau berjalan pemulihan ekonomi tentunya bisa berjalan dengan baik pula.” Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke XV di Hotel Myko, Jumat malam (9/4/2021).

Dalam sambutannya Danny berharap pemuda KNPI tetap eksis sebagai organisasi pemuda yang selalu berada di poros tengah.

“Saya banyak belajar dari pemuda, saya selalu berdiri ditengah pemuda, karena pemuda identik dengan persatuan mereka akan lemah kalau terpecah pecah,” kata Danny.

Baca Juga: Di South Sulawesi Digifest 2021, Danny Paparkan Smart City Sebagai Transformasi Digital

Olehnya itu Danny meminta kepada KNPI tetap konsisten berada ditengah tengah masyarakat sebagai organisasi kepemudaan.

Sejatinya KNPI selalu ada dalam poros tengah. Jangan ditarik di kiri dan ditarik ke kanan. Saya selalu berdiri ditengah KNPI sebagai kakak maupun sebagai sahabat,” jelas Danny.

Baca Juga: Danny Lepas Ratusan Petugas Damkar dan BPBD Disinfektan 1.700 Masjid

Menurut Danny Pemuda itu identik dengan perubahan, untuk itu dirinya meminta pemuda harus up date dan tetap move on.

“Kalau pemuda tidak tidak update mereka akan tertinggal, gaya anak makassar harus selalu tampil didepan, selalu share dan tetap care,” ujarnya.

Baca Juga: Wawali Fatma Optimistis Percepatan Informasi Digital Dapat Memacu Pembangunan

Untuk itu Danny meminta KNPI untuk bersinergi bersama pemerintah kota Makassar untuk mengawal program Makassar recover.

“Mari kita kawal baik naik Makassar recover. Kalau berjalan pemulihan ekonomi tentunya bisa berjalan dengan baik pula,” terang Danny.

Dalam kesempatan ini Danny diberi penghargaan dari KNPI berupa piagam penghargaan pemuda utama yang telah menjadikan kota Makassar menjadi kota layak pemuda, dengan membangun perangkat aturan dan sarana prasarana kepemudaan dikota Makassar. (*)