Temui Pengurus Pusat, PKK Palu Diminta Jalankan 10 Program

Betemu pengurus pusat PKK, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palu mendapat banyak masukan untuk aktif dalam pembangunan.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kota Palu, Diah Puspita, bersilaturahmi dengan pengurus PKK pusat di Jakarta pada Jumat, 9 April 2021. Diah diterima langsung oleh Kasubdit Fasilitasi Kelembagaan PKK atau Sekretaris Umum TP-PKK, Andi Yuliarmiangsyah Razmi.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP-PKK Kota Palu diberi masukkan agar melaksanakan kegiatan yang bermuara pada 10 program pokok PKK.

Baca Juga: Kemendagri Siap Fasilitasi Program Magang ASN Palu di Kementerian

Antara lain yaitu penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong-royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, serta pengembangan kehidupan berkoperasi.

PKK Kota Palu juga diminta untuk bersinergi dengan OPD terkait di lingkungan Pemerintah kota Palu misalnya di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Baca Juga: Hadianto-Renny Ajak Seluruh Komponen Gerak Cepat Membangun Kota Palu

“Jadi PKK tidak jalan sendiri. Pokoknya harus bisa bersinergi,” ucap Andi Yuli.

Sebagaimana diketahui, Pengurus PKK kota Palu periode 2021-2024 belum lama ini dilantik pada 31 Maret 2021 yang lalu. (ysf)

One thought on “Temui Pengurus Pusat, PKK Palu Diminta Jalankan 10 Program

  1. Pingback: Gerakan Sosial, PKK Kota Palu Bagikan Paket Buka Puasa ke Warga | Newsurban

Leave a Reply