Danny-Fatma Senam Bersama Warga Mamajang

“Saya dan Pak Wali senam hari ini agar bisa menyapa juga masyarakat. Ini bentuk silatuhrahim kami.” Wakil Walikota Fatmawati Rusdi.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawaty Rusdi (Fatma) senam pagi bersama warga Serigala, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Sabtu, (10/4/21).

Senam berkemas Sabtu Ceria ini sebagai salah satu bentuk silatuhrahim Danny- Fatma pasca teriluhnya menjadi Pemimpin dan Wakil Pemimpin Kota Makassar.

“Saya dan Pak Wali senam hari ini agar bisa menyapa juga masyarakat. Ini bentuk silatuhrahim kami,” ucap Fatma.

Baca Juga: Ada Warga Kelas Menegah Atas Curi Air PDAM, Fatma Minta Tindaki Oknum Itu

Dalam senam ini juga merupakan moment untuk mensosialisasikan program fokusing Danny- Fatma yakni Makassar Recover yang diharapkan dapat tersosialisasi secara merata dan massif hingga ke lapisan masyarakat.

“Ini bukan cuman senam sehat sabtu ceria saja tapi ini sebagai ajang sosilaisasi program yang kita fokusi tahun ini, Makassar recover. Ini harus dipahami masyarakat agar program ini berjalan dengan lancar. Karena tanpa dukungan masyarakat program ini hanya cerita belaka saja. Jadi ini tugas kita semua mensukseskannya,” tambah Fatma.

Baca Juga: Hadiri Penyerahan PSU, Fatmawaty Minta Pengembang Laksanakan Kewajibannya

Ia berharap kegiatan hari ini bisa bermanfaat. “Dapat sehatnya, dapat informasi akuratnya juga,” jelas Fatma.

Senam ini diikuti puluhan warga yang dipandu instruktur senam dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Wawali Fatma Optimistis Percepatan Informasi Digital Dapat Memacu Pembangunan

Makin memeriahkan senam, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar ini kemudian mengundi kupon bagi peserta yang beruntung dengan hadiah masing-masing satu unit handphone. (*)