Kunjungi Nunukan, Gubernur dan Wagub Kaltara Diskusi dengan Tokoh Masyarakat

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dan Wakil Gubernur Yansen TP melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nunukan, meninjau sejumlah lokasi dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid beserta unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dan Wakil Gubernur Yansen TP di Bandara Nunukan, Sabtu (10/04).

Setiba di Nunukan, diagendakan Gubernur dan Wakil Gubernur yang juga didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Norhayati Andris melakukan kunjungan dan peninjauan ke beberapa titik.

Baca Juga: BNPB Bantu Dua Mesin PCR ke Pemkab Nunukan

Gubernur bersama Wagub dan rombongan mengunjungi SMAN 2 Nunukan, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Pesantren Al Izzah.

Selanjutnya, Gubernur dan Wagub mengunjungi Pondok Pesantren Ibadurrahman, mengunjungi Budidaya Rumput Laut di Kelurahan Tanjung Harapan, dan meninjau Hutan Wisata Mangrove Belagaone di Kelurahan Nunukan Selatan.

Baca Juga: Respons Cepat, Bupati Laura Segera Ajukan Rehab Rusunawa ke BNPB

Setelah peninjauan, di malam harinya acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Nunukan. (hms/adi)

One thought on “Kunjungi Nunukan, Gubernur dan Wagub Kaltara Diskusi dengan Tokoh Masyarakat

  1. Pingback: Pemkab Nunukan Ajukan 280 Usulan di Musrenbang RKPD Kaltara 2022 | Newsurban

Leave a Reply