Luncurkan Aplikasi Rumah Nutrisi Warga Disarankan Konsumsi Tanaman Herbal

“Kami juga punya produk yang terbuat dari tanaman herbal untuk ditawarkan kepada warga tapi bukan itu tujuang utama kami.” Onwer PT Ismut Fitomedika Indonesia Mansur Ibrahim.

BONE, NEWSURBAN.ID — PT Ismut Fitomedika Indonesia (IFI) Makassar Sulawesi Selatan menggelar acara peluncuran Aplikasi Online baru prabayar yang bernama Rumah Nutrisi,yang bertempat di Markas Besar Pejuang Laki 45 Anti Korupsi Desa Galung Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat 9/4/2021.

Selain memperkenalkan Aplikasi tersebut kepada warga Bone, perusahaan ini juga memberikan pemahaman serta solusi berbagai macam obat herbal yang berbentuk daun dan akar untuk dikonsumsi warga yang memiliki beragam penyakit seperti penyakit kencing batu, ginjal, kanker, jantung, lemah syahwat dan lain sebagainya.

Baca Juga: Rusak Puluhan Tahun, Jalan Penghubung Kecamatan Barebbo-Sibulue Bone Tak Pernah Diperbaiki

Onwer PT Ismut Fitomedika Indonesia Mansur Ibrahim mengatakan,bahwa kami berkunjung kesini untuk memperkenalkan Aplikasi baru kami yang bernama Rumah Nutrisi ID serta berkonsultasi garatis kepada warga tentang pentingnya obat herbal untuk dikonsumsi.

“Kami juga punya produk yang terbuat dari tanaman herbal untuk ditawarkan kepada warga tapi bukan itu tujuang utama kami,” jelasnya.

Baca Juga: Di Prosesi Mattompang Arajang, Plt Gubernur Ajak Bersatu dan Berkolaborasi Bangun Bone

Lebih jauh Mansur menjelaskan,ketika ada warga memiliki berbagai penyakit setelah dikonsultasikan disarankan untuk mencari tanaman herbal tersebut seperti kumis kucing,akar alam-alam, kaca beling dan lainnya, apalagi penyakitnya sudah lama.

“Kalaupun masih ada warga yang belum tau bentuk semacam tanaman itu kami akan jelaskan lewat Aplikasi ini,intinya kami sarangkan untuk mendapatkan tanaman tersebut dan kalau memang sudah tidak bisa lagi mendapatkan tanaman itu dalam artian susah untuk mendapatkannya barulah kita menawarkan Produk kami untuk coba dikonsumsi,” jela Mansur Ibarahim.

Baca Juga: Kado Hari Jadi Bone ke 691, Plt Gubernur Resmikan Sejumlah Proyek di Bone

Salah seorang warga Lattekko Kecamatan Awangpone Bahar yang hadir pada saat itu mengatakan,setelah berkonsultasi dan menkonsumsi Produk herbal tersebut sedikit ada perubahan tentang penyakit dia miliki.

“Alhamdulillah ada perubahan,sudah lamami ini penyakitku kencing batu bahkan sudah dua kali saya masuk rumah sakit terakhir bulan lalu saya masuk dirumah sakit Yasin TNI Bone dan tidak ada juga perubahan,” jelasnya.

Baca Juga: Hari Jadi Bone, Plt Gubernur Sulsel Sebut Bone Rujukan Tempat yang Santun

Setelah saya mendengar informasi ini saya langsung menghadiri acara ini sekaligus konsultasi dan berobat,” tambah Bahar. (*)

Leave a Reply