Dikecam Warga, Video Viral Shalat Tarawih Mainkan Game

Video shalat tarawih dan membiarkan game ponselnya aktif di atas sajadahnya, tak hanya dikecam netizen. Warga Bone pun ikut mengecam karena dianggap sebaga pelecehan terhadap agama Islam.

BONE, NEWSURBAN.ID — Seorang warga Bone Muh Idris Andi Palloge mengecam video seorang muslim yang sedang shalat tarawih di salah satuasjid, membiarkan auto game ponselnya aktif di atas sajadahnya.

Mantan Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Bone, Sulawesi Selatan yang akrab disapa dengan Lilo Ap mengatakan perilaku orang yang beredar dalam video ini sangat melukai hati umat muslim.

“Dan itu sebagai bentuk pelecehan terhadap umat muslim dan saya sangat berharap kepada pihak yg berwenang agar mengusut tuntas kejadian dan mencari siapa oknum pelaku didalam video itu,” ujarnya Kamis (15/4/2021).

Karena ketika dibiarkan begitu saja maka tidak menutup kemungkinan pelecehan terhadap agama muslim akan terus terjadi,” tambah Lilo Ap.

Diketahui video game higga domino di salah satu masjid, dianggap sebagai bentuk pelecehan agama Islam. Video berdurasi 7 detik, yang beredar di media sosial pada Rabu malam (14/4/2021) menggegerkan netizen. (#)

One thought on “Dikecam Warga, Video Viral Shalat Tarawih Mainkan Game

  1. Pingback: Polri dan Interpol Buru Jozeph Paul Zhang, Penghina Nabi Muhammad | Newsurban

Leave a Reply