Andi Rachmatika Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Prokes di Bulan Suci Ramadan

“Tadi itu, saya imbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan saat menjalankan ibadah karena kita masih dalam situasi pandemi,” ujar Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, Minggu (18/04/21).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dan Keagamaan di Gedung Diklat BKPSDM Provinsi Sulsel, Jalan AP Pettarani, Minggu (18/04/21).

Pada kesempatan ini, Cicu sapaan akrabnya mengajak masyarakat untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci ramadan. Namun, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Tadi itu, saya imbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan saat menjalankan ibadah karena kita masih dalam situasi pandemi,” ujar Cicu saat ditemui usai, Minggu (18/04/21).

Baca juga: Jamin Investasi dan Usaha, Rachmatika Dewi: Pemprov Punya Peran Penting

Selain itu, Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menjelaskan, banyak warga dari berbagai daerah alias multietnis yang menetap di Kota Makassar. Sehingga, kata dia, dirinya juga mengajak agar tetap saling menghormati dan menjaga Makassar tetap kondusif.

“Mari sama-sama saling menghargai dalam menjalankan ibadah. Tidak mudah terprovokasi, dan tidak mudah menyerap informasi yang tidak jelas,” ujarnya.

Baca juga: Rachmatika Dewi Sosialisasi Perda Pengelolaan dan Pemanfaatan Air Tanah

Olehnya itu, kata Cicu, masyarakat harus menjadi cerdas dalam menerima berbagai informasi sebelum membaginya. Tujuannya, menghindari hal-hal yang dapat membuat orang resah.

“Ramadan bulan yang berkah ini, saya mengajak warga Makassar untuk melakukan hal-hal yang terbaik. Sehingga, setelah ramadan kita tergolong orang-orang yang taqwa,” jelasnya. (*)

2 thoughts on “Andi Rachmatika Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Prokes di Bulan Suci Ramadan

  1. Pingback: Andi Rachmatika Ajak Warga Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci Ramadan | Newsurban

  2. Pingback: Sosialisasi Perda, Rachmatika Dewi Harap Akses Pendidikan Ditingkatkan | Newsurban

Leave a Reply