Taufan Pawe Tunggu Aksi Patahuddin Setelah Terpilih Ketua Golkar Luwu

“Saya mengajak kepada kita semua untuk berkomitmen kuat membantu ketua terpilih menjadikan Partai Golkar kembali berjaya. Pasti ada tantangan, namun tetaplah solid,” tutur, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Senin (26/4/2021).

LUWU, NEWSURBAN.ID — Patahuddin terpilih secara aklamasi memimpin Golkar Luwu. Keterpilihannya setelah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Luwu digelar di Hotel Borneo Inn, Belopa, Luwu, Senin (26/4/2021).

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengapresiasi komitmen ketua terpilih, Patahuddin. Ia pun menunggu aksinya dimana Partai Golkar kembali berjaya di Kabupaten Luwu.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk berkomitmen kuat membantu ketua terpilih menjadikan Partai Golkar kembali berjaya. Pasti ada tantangan, namun tetaplah solid,” tutur Taufan Pawe.

“Kita butuhkan kader Golkar bukan sembarang kader tapi kader yang memiliki jiwa militansi yang kuat. Bukan yang hanya masuk sebagai simbol saja,” tandasnya.

Taufan pun menitip kepada Ketua DPD II Golkar Luwu terpilih untuk segera berbuat untuk kebesaran partai.

Sementara Patahuddin yang terpilih secara aklamasi berjanji akan membentuk kepengurusan yang solid dan tangguh hingga ke pelosok pelosok di Kabupaten Luwu.

“Usai pelaksanaan Musda ini, saya akan segera membentuk kabinet dan berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Luwu,” ucap Patahuddin.

“Kita juga akan menangkan Pak TP sebagai calon Gubernur Sulsel untuk suara di Kabupaten Luwu,” tegasnya. (*)

One thought on “Taufan Pawe Tunggu Aksi Patahuddin Setelah Terpilih Ketua Golkar Luwu

  1. Pingback: Iksan Iskandar Kembali Pilih Ketua Golkar Jeneponto | Newsurban

Leave a Reply