Bupati Laura Laucnhing Gerakan Cinta Zakat

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melaunching Gerakan Cinta Zakat yang bertema “Keteladanan Pemimpin Muslim Dalam Berzakat” pada Rabu (5/5) di ruang rapat lantai V kantor Bupati Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE.MM dalam sambutannya menyampaikan agar keteladanan inilah yang sekarang begitu di butuhkan untuk membangkitkan semangat dan gairah berzakat di kalangan umat Islam.

Ia menambahkan, bahwa contoh yang di tunjukkan oleh para pejabat, pimpinan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengusaha muslim dalam membayar zakat diharapkan mampu membangun “TRUST” umat terhadap lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah untuk mengelola zakat semakin besar.

Baca Juga: Pemkab Nunukan Terima Barang Hibah dari Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Meningkatnya kepercayaan umat tersebut, Laura berharap sejalan dengan semakin naiknya nilai zakat yang bisa dihimpun dari masyarakat.

Sementara Kepala Baznas Kabupaten Nunukan, H Zahri Fadly menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nunukan yang selama ini memberikan dukungan dan motivasi penuh kepada baznas melalui surat edaran kepada OPD yang ada di perangkat daerah Kabupaten Nunukan.

Bupati Laura beserta tamu undangan menyerahkan zakatnya kepada petugas Baznas. (rls/sah)

Leave a Reply