Gerakan Sosial, PKK Kota Palu Bagikan Paket Buka Puasa ke Warga

“PKK kota Palu sendiri membagikan 1.000 dos nasi kotak di luar dari paket makanan takjil yang juga dibagikan oleh pengurus PKK kecamatan,” ujar Diah.

PALU, NEWSURBAN.ID — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu membagikan kudapan dan nasi dos yang dikemas dalam paket berbuka puasa kepada masyarakat kota Palu pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Pembagian penganan buka puasa dilakukan bersama pengurus PKK kecamatan Tawaeli, Palu Utara, Palu Timur, dan Mantikulore ini dilaksanakan di sejumlah titik.

Baca Juga: Temui Pengurus Pusat, PKK Palu Diminta Jalankan 10 Program

Antara lain yaitu lampu lalu lintas jalan Sisingamangaraja, jalan Poros Palu-Mamboro, kecamatan Tawaeli, dan di halaman kantor kecamatan Palu Timur.

Ketua TP-PKK kota Palu, Diah Puspita, A.Md ikut turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

“PKK kota Palu sendiri membagikan 1.000 dos nasi kotak di luar dari paket takjil yang juga dibagikan oleh pengurus PKK kecamatan,” ujar Diah.

Baca Juga: Sambangi Bappenas, Walikota Hadi Minta Penguatan Untuk Percepatan Pembangunan Kota Palu

Ia mengatakan pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 8 – 9 Mei 2021 di titik lokasi yang berbeda.

Sembari berbagi takjil, Ketua Diah dan pengurus PKK kota Palu lainnya mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19. (ysf)

Leave a Reply