Temui Danny, Bulog Perkenalkan Beras Unggulan Fortivit

Menemui Walikota Makassar Danny Pomanto, Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sulselbar Eko Pranoto memperkenalkan berasa Fortivit. Beras ini baru dipasarkan di RPK, outlet binaan Bulog.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Bulog Sulselbar di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Rabu (9/6/2021). Dalam pertemuannya di ketahui ada produk baru dari Bulog yakni beras fortivit.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sulselbar Eko Pranoto menjelaskan beras fortivit ini adalah beras unggulan keluaran Bulog yang sudah di berikan tambahan vitamin.

Baca Juga: Kukuhkan 61 Pejabat Pemkot Makassar, Begini Pesan Danny!

“Silaturahim bersama pak wali sekalian kami perkenalkan produk baru Bulog namanya beras Fortivit yang sudah di berikan tambahan fortifikan berupa vitamin dan mineral sehingga gizinya lebih unggul dibandingkan beras lainnya,” ujar Eko. Di tambahkannya pula khusus untuk beras unggulan ini telah di jual umum namun sementara waktu masih di produksi di RPK (Rumah Pangan Kita).

Baca Juga: Pembekalan Kepemimpinan, Danny Bilang Siap Jalankan Instruksi Mendagri

“Fortivit sebenarnya sudah dipasarkan secara umum hanya saja untuk produksinya sementara waktu masih di outlet binaan Bulog namanya RPK,” jelasnya kemudian.

Danny Pomanto Wali Kota Makassar yang mendengar paparan Pimpinan Wilayah Bulog Sulselbar tersebut menyambut baik dan mengajak Bulog untuk bersinergi dalam food security yang sementara telah di siapkan.

Baca Juga: Pemkot Makassar-BPOM Jajaki Kerja Sama Food Security

“Menarik ini,artinya keamanan makanan di Makassar dapat lebih terjamin. Bersama Bulog kita bisa menentukan food security yang akan di konsumsi masyarakat Makassar,” terang Danny.

Untuk selanjutnya kata Danny pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Bulog agar bersama mengawal keamanan makanan juga mengontrol harga di pasaran.

Baca Juga: Solusi Atasi Kemacetan, Lintasan Jalur Kereta Api Bakal Dibangun di Makassar

“Akan kita tindak lanjuti kerja sama ini. Bukan hanya soal food security saja tapi juga harga di pasaran yang kita kontrol bersama,” tegas Danny. (*)

Leave a Reply