Cabuli Anak Kandung Sendiri, Jud Warga Tajong Ditangkap Polisi

“Sudah lama kejadiannya tahun 2016. Anak ini takut karena selalu diancam sama orang tuanya jika melaporkan hal tersebut dia melakukan perbuatan bejat itu ketika Ibu anak itu ke kebun.” Kapolsek Tellusiattinge Iptu Alimuddin.

BONE, NEWSURBAN.ID — Bejat kelakuan seorang bapak Jud (40) harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena di duga tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang bernama SM (21) yang saat ini masih duduk di bangku di kelas 3 madrasah.

Informasi yang di himpun Newsurban.id kejadian ini sudah berlangsung lama di rumah orang tua SM sendiri di Dusun Lantai Jai Desa Tajong Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Hendak Perkosa Anak di Bawah Umur Warga Kahu Ini Dapat Hadiah Timah Panas

Kapolsek Tellusiattinge Iptu Alimuddin membenarkan hal ini dan menjelaskan kronologis kejadian bahwa ini sudah berlangsung lama.

“Sudah lama kejadiannya tahun 2016, anak ini takut karena selalu diancam sama orang tuanya jika melaporkan hal tersebut dia melakukan perbuatan bejat itu ketika Ibu anak itu ke kebun,” jelasnya.

Hingga anaknya ini memilih untuk mencari tempat kos di Kota,karena takut dengan kelakuan bapaknya.

Baca Juga: Kehilangan Kendali, Mahasiswa Bone Tewas Kecelakaan di Tikungan

“Terakhir anak ini dicabuli pada bulan Maret lalu 2021 hingga akhirnya dia melaporkan kejadian ini ke Polisi karna tidak tahan lagi dengan kelakuan bapaknya ini ketika dia pulang ke Kampung ingin dicabuli,” terang Alimuddin.

Pelaku Jud saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tellusiattinge dia telah mengakui perbuatannya dan akan diproses lebih lanjut,” tambah Alimuddin. (fan)

Leave a Reply