Kehilangan Kendali, Mahasiswa Bone Tewas Kecelakaan di Tikungan

“Saat korban memasuki jalan yang menikung ke kanan dia tidak bisa menguasai laju kendaraannya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto.

BONE, NESURBAN.ID — Kecelakaan maut kembali terjadi tepatnya di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Rabu malam 9/62021 pukul 19.40 Wita.

Peristiwa ini mengakibatkan seorang mahasiswa lelaki Kasmir (25) tahun warga Desa Unra Kecamatan Awangpone yang saat itu mengemudikan mobil pick up Suzuki Gram Max bernomor polisi DD 8562 UZ meninggal dunia karna peristiwa tersebut.

Baca Juga: Hindari Jalan Berlubang, Seorang Ibu Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan

Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi TKP Tempat Kejadian Perkara, mobil pick up ini yang dikemudikan oleh Kasmir bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara.

“Saat korban memasuki jalan yang menikung ke kanan dia tidak bisa menguasai laju kendaraannya,” jelasnya.

Akhirnya kendaraan korban keluar dari jalan raya hingga jatuh ke kiri kemudian rebah ke kanan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Diduga Hilang Kendali, Mobil Avanza Alami Kecelakaan Jalan Poros Bone

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Tenriawaru Bone tapi nyawa koran tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Siswanto.

Adapun luka yang dialami korban Kasmir yaitu mengalami patah tertutup pada leher mengeluarkan darah dari telinga dan hidung kemudian meninggal dunia serta seorang penumpang lelaki Madi (33) tahun mengalami luka lecet pada jari-jari tangan kanan dan berobat jalan. (fan)

Leave a Reply