Wawali Reny Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kota Palu 2021-2024

Sebanyak 41 pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palu dikukuhkan. Dekranasda Palu diharapkan mampu menjalankan visi misi terutama pembinaan perajin untuk mendukung program pariwisata.

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Palu Periode 2021-2024.

Pengukuhan sekaligus musyawarah daerah di Hotel Best Western Coco, Kamis (10/6/2021) dihadiri Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj Zalzulmida A Djanggola sekaligus menyampaikan sambutan ucapan selamat kepada pengurus Dekranasda Kota Palu yang baru saja dikukuhkan.

Baca Juga: Temui Pengurus Pusat, PKK Palu Diminta Jalankan 10 Program

Wakil Walikota Palu Reny berpesan agar para pengurus yang telah di kukuhkan agar mampu mempertahankan segala visi dan misi terutama program pembinaan yang telah digariskan.

“Jika perlu pembinaan ini juga melibatkan stakeholder dan para pengusaha dan pihak terkait lainnya. Selamat bekerja semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik,” ujar Reny.

Reny juga mengucapkan terimakasih dan penghargan kepada pengurus lama yang telah mencurahkan tenaga pikiran dan waktunya bagi kemajuan organisasi Dekranasda Kota Palu.

Baca Juga: Gerakan Sosial, PKK Kota Palu Bagikan Paket Buka Puasa ke Warga

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita mengatakan, pengurus Dekrasnasda Kota Palu yang baru saja dikukuhkan sebanyak 41 orang. “Saya mengajak kepada kita sekalian, marilah kita bahu-membahu, bekerja secara ikhlas untuk kemajuan kerajinan Kota Palu,” kata Diah.

Diah juga menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Palu dalam hal ini Wakil Walikota Palu yang sudah mengukuhkan pengurus periode 2021-2024.

Diah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua Dekranasda Sulteng yang menyaksikan langsung pengukuhan Dekranasda Kota Palu periode 2021-2024.

Baca Juga: Sukseskan Vaksinasi, PKK Kota Palu Masifkan Gerakan Sosialisasi

Adapun susunan pengurus Dekranasda Kota Palu periode 2021-2024. Pembina Walikota Palu, H Hadianto Rasyid, penasehat Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido dan Sekda Kota Palu H Asri.

Sementara struktur pengurus yakni; Ketua Diah Puspita, Wakil Ketua Hj Haeriyati A Atjo, Ketua Harian Syamsul Saifuddin, Waki Ketua Harian Moh Fadly, Sekretaris Rini Prihartini, Bendahara Dasmita Jaya.

Bidang pendukung, yakni; Promosi dan Humas Syarifudin (Ketua), anggota Andi Nurjanna, Mohamad Syarif, Afandy, Irma Suryani Moh Risky. Bidang Wira Usaha Baru, Pendanaan, Daya Saing, Manajemen Usaha dan Kemitraan. (ysf)

Leave a Reply