Mobil Avanza di Bone Terjun ke Kebun Warga, Istri Korban Tak Sadarkan diri, Anaknya Alami Luka-Luka

Kondisi Mobil Avanza yang terjun di kebun Warga

Korban beserta keluarganya mengalami luka-luka. Istri korban tak sadarkan diri. Sedangkan anak korban mengalami kesakitan hingga mendapatkan perawatan di Puskesmas Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone.

 

BONE, NEWSURBAN.ID — Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Avanza berwarna hitam bernomor Polisi DD 437 AI terjun di sebuah perkebunan warga di Seppabulue, Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat (11/6/2021).

Peristiwa tersebut, lima orang penumpang bersama sopir mobil mengalami luka hingga dilarikan ke Puskesmas Desa Usa untuk menjalani perawatan intensif.

Baca jugaDiduga Hilang Kendali, Mobil Avanza Alami Kecelakaan Jalan Poros Bone

Saat ditemui Wartawan Newsurban.id, Arham selaku pengemudi menceritakan dirinya dari Kota Watampone ingin menuju ke Kabupaten Maros.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba ada mobil terparkir sebelah kiri yang menganti ban yang memakan bahu jalan.

“Lalu kemudian dari arah berlawanan saya panik dan langsung mengambil arah kiri tiba-tiba ban belakang mobil saya mengenai mobil tersebut, sehingga tak bisa menguasai mobil dan terjun ke kebun warga,” ujar Araham.

Baca juga: Kehilangan Kendali, Mahasiswa Bone Tewas Kecelakaan di Tikungan

Atas musibah itu, korban (Arham) bersama keluargannya mengalami luka bengkak di kepala. Sedangkan istri korban masih sementara terbaring tak sadarkan diri.

Sementara satu dari tiga anak korban masih mengeluhkan kesakitan atas luka disekujur tubuhnya dan saat ini masih mendapatkan perawatan di Puskesmas. (*/Fan)

Leave a Reply