Begini Sketsa Wajah Korban Hangus Terbakar di Maros

Sketsa Wajah Korban Terbakar di Maros

Dokter Forensik Polda Sulsel telah membuat sketsa wajah korban yang menunjukkan bentuk struktur wajah dengan model rambut cepak dan ada patahan pada bagian gigi depannya.

MAROS, NEWSURBAN.ID — Untuk mengidentifikasi idetitas mayat pria ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di pinggir jalan, tepatnya di Kawasan Bukit Kemiri, Tompo Ladang, Desa Padelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (11/6/2021).

Dokter Forensik Polda Sulsel telah membuat sketsa wajah korban yang menunjukkan berbagai struktur wajah korban dengan model rambut cepak dan ada patahan pada bagian gigi depannya.

Baca juga: Dokter Forensik Polda Sulsel Kesulitan Deteksi Identitas Mayat Hangus Terbakar di Maros

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, ciri-ciri korban, tinggi badannya 168 cm, perkiraan umur 18-20 tahun, gigi seri depan kiri atas berlubang.

“Dari hasil pemeriksaan Bidokkes, diketahui bahwa korban telah meninggal sebelum dibakar di TKP, karena ditemui luka akibat penganiayaan berat yang menyebabkan kematian,” katanya

Selain itu, kata Musa, ditemukan juga luka tusuk di lengan kanan korban, ada juga bekas luka parah yang diakibatkan oleh hantaman benda tumpul.

“Ada luka dibagian tengkorak kepala yang sangat parah diduga menjadi penyebab meninggalnya korban, luka ini disebabkan oleh hantaman benda tumpul,” katanya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban.

Baca juga: Mayat Lelaki Ditemukan Terbakar di Tompo Ladang, Diduga Korban Pembunuhan

Kepolisian juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri yang sesuai dengan korban yang tewas terbakar.

“Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dalam beberapa waktu terakhir dengan ciri-ciri yang mirip dengan yang telah disebutkan, agar segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera dilakukan pengambilan DNA untuk pencocokan identitas,” terang AKBP Musa. (*)

 

One thought on “Begini Sketsa Wajah Korban Hangus Terbakar di Maros

  1. Pingback: Identitas Mayat Hangus Terbakar di Maros Terungkap, Ternyata Warga Gowa | Newsurban

Leave a Reply