Jelajahi Makassar, Sandiaga Uno Lari Bersama NRVC Club

“Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini, masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang di rindukan,” Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Kamis 17 Juni 2021. Kunjungan itu untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata yang berpotensi meningkatkan pendapatan daerah, terutama di masa pandemi.

Usai berkeliling dan bertemu dengan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), menteri yang kerap di sapa Sandiaga ini menyempatkan menghirup udara pagi dengan berlari bersama club NRVC (Night Run Vercity), Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Sandiaga Sebut F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur

Komunitas lari di Makassar ini nampak bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri CPI lalu ke Lego-lego dan berakhir di Hotel Rindra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

Baca Juga: Danny Akan Buat “Tettere” Distribusikan Bahan Pangan Door to Door

“Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini,masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang di rindukan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu Nuri Tri Hambodo salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Menteri Sandiaga Uno.

Bac Juga: Danny Kolaborasi Bro Prof Siap Jalankan 5.000 Lorong Wisata

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar,” ungkap Nuri. (*)

One thought on “Jelajahi Makassar, Sandiaga Uno Lari Bersama NRVC Club

  1. Pingback: Hadiri Pembukaan Bimtek dan Workshop ADWI 2021, Plt Gubernur: Kami Usulkan 161 Desa | Newsurban

Leave a Reply