Dikabarkan Maju di Pilgub Sulsel, Umar: Ketua PPM Belum Berpikir ke Arah Sana!

“Untuk saat ini pak Ketua PD PPM belum berpikir untuk kearah sana. Dirinya masih fokus mengawal pemerintahan daerah bersama Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman),” kata Biro Informasi dan Komunikasi PD PPM Sulsel, Umar Hankam, Rabu (30/06/21).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani dikabarkan bakal maju dalam konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Kabar itu beredar disejumlah pemberitaan bahwa dirinya dilirik sebagai calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel pada pilgub 2024 mendatang.

Namun, hal itu dibantah oleh Biro Informasi dan Komunikasi PD PPM Sulsel, Umar Hankam. Menurutnya, kabar itu tidak benar adanya.

Baca juga: Terpilih Aklamasi, Abdul Hayat Ketua PPM Sulsel

“Untuk saat ini pak Ketua PD PPM belum berpikir untuk kearah sana. Dirinya masih fokus mengawal pemerintahan daerah bersama Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman),” katanya, Rabu (30/06/21).

Umar mengaku telah menemui Ketua PPM Sulsel Abdul Hayat Gani untuk mengklarifikasi sejumlah berita tersebut yang beredar.

“Saya sudah bertemu Ketua PPM Sulsel Abdul Hayat Gani untuk mengklarifikasi pemberitaan. Secara tegas pak ketua PPM belum berpikir kearah ke sana dan saat ini masih ingin fokus di pemerintahan,” ujarnya.

Baca juga: SYL dan Andi Sudirman Terlihat Mesra, Isyarat Pilgub Sulsel ?

Selain itu, kata Umar, Ketua PPM Sulsel masih mengutamakan untuk membesarkan organisasi keluarga pejuang Kemerdekaan dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) saat ini.

Bahkan, ia menegaskan Ketua PPM Sulsel tidak untuk ditarik ke wilayah politik dulu.

“Pak ketua kan Sekertaris Daerah (Sekda) propinsi mempunyai beban tugas membantu Plt Gubernur dalam melaksanakan beban tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tatalaksana serta memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat Daerah Propinsi,” tutupnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button