Rusdy Minta DPRD Sulteng Kerja Sama Membangun Daerah dengan Kepentingan Rakyat

“ Tiada kata berhenti untuk kesejahteraan rakyat, Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju adalah tujuan akhir, ayo kita gerak cepat menuju kesana,” pungkas Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura 

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura meminta kerja sama antar eksekutif dan legislatif dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi pembangunan daerah di Sulteng.

Hal itu dikatakan pada saat rapat paripurna masa persidangan ke-III tahun Kedua, di Gedung DPRD Sulteng, Senin (12/07/21).

Baca juga: DPRD Palu Bersurat ke Kemendagri Untuk Pelantikan Hadianto-Renny Lamadjido

” Ini juga diperlukan koordinasi dan komunikasi cukup penting baik daerah sendiri maupun luar daerah untuk peningkatan kinerja dan pelayanan di DPRD Sulteng dalam rangka menambah wawasan terkait penyusunan kebijakan-kebijakan peningkatkan pembangunan daerah,” ungkap Rusdy.

Reses, kata dia, merupakan sarana menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban kepada masyarakat di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam kepemerintahan.

Baca juga: Pansus Pascabencana Padagimo DPRD Sulteng Rekomendasikan Lima Poin ke Presiden Jokowi

“ Tiada kata berhenti untuk kesejahteraan rakyat, Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju adalah tujuan akhir, ayo kita gerak cepat menuju kesana,” pungkasnya.

Dalam rapat tersebut dengan agenda penyampaian rekomendasi Pansus Hasil Koordinasi dan Komunikasi Dalam Daerah dan Luar Daerah serta Reses Masa Persidangan ke II Tahun Kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Sulteng Dr.Nilam Sari Lawira. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button