Pelajar di Bone Tewas Ditabrak Mobil

Tak mampu menguasai laju kendaraan yang ia kemudikan, Abdul Haris menabrak seorang pelajar. Korban tewas di Puskesmas Lappri.

BONE, NEWSURBAN.ID — Muh Taslim lelaki (11) seorang warga Desa Ujung Lamuru Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tewas setelah ditabrak sebuah mobil Suzuki APV tepatnya pada pukul 10.00 wita di Jalan poros Soppeng Bone Sabtu (24/7/2021).

Korban diketahui seorang pelajar (SD) Sekolah Dasar,saat itu pulang dari Sekolah bersama teman-temannya. Sedangkan pengemudi mobil Suzuki APV Abdul. Haris (31) warga Desa Labuaja Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Baca Juga: Warga Sibulue Bone Temukan Mortir Seberat 100 Kilo Gram

Dari keterangan Kanit Binmas Polsek Lappri Aiptu Muh Jumain saat berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban ini pulang dari sekolah.

“Dia berjalan kaki dengan beberapa temannya saat itu mereka mau menyebrang jalan tiba-tiba muncul sebuah mobil yang dikendarai Abdul Haris bernomor polisi DD 1647 SQ yang tidak bisa lagi menguasai laju kendaraannya lalu menabrak korban Muh Taslim,” jelasnya.

Baca Juga: Resahkkan Warga, Satlantas Polres Bone Tindak Tegas Pengguna Kendaraan Knalpot Racing

Pengemudi Abdul Haris sempat memberi pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Lappri karena mengalami luka pendarahan dibagian kepala.

“Tapi naas nyawa Muh Taslim tidak bisa diselamatkan lagi dan meninggal di Puskesmas,” jelas Jumain.

Baca Juga: Sempat Kelabui Polisi, Residivis Bone Ini Ditangkap Kasus yang Sama

“Adapun korban Muh Taslim sudah kami serahkan ke keluarganya sementara pihak pengemudi Abdul Haris saat ini diamankan di Mapolsek Lappri untuk diproses lebih lanjut,” tambah Jumain. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button