Alfamart Bakal Kembangkan Jaringan Gerai ke Kota Palu

Dalam waktu dekat ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) yang bergerak dalam bidang distribusi eceran produk konsumen dengan mengoperasikan jaringan mini market, dengan nama “Alfamart” berencana akan masuk ke Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Kadis Perindag Kota Palu Ajengkris mengatakan, adanya rencana Alfamart untuk membuka minimarket di wilayah Kota Palu sangat baik. Sebab akan menumbuhkan geliat ekonomi ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini tengah mendera wilayah kota Palu dan sekitarnya.

Bahkan keuntungannya lagi adalah selain memacu geliat perekonomian juga akan memberikan kesempatan terbukanya lapangan kerja bagi warga kota Palu dan sekitarnya untuk menjadi karyawan di Alfamart tersebut.

Baca Juga: Cegah Penularan Corona, Dinkes Kota Palu Latih Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19

Lantas dengan adanya Alfamidi yang sudah terlebih dahulu ada di kota Palu, menurut Ajengkris tidak menjadi soal sebab tentunya masyarakat itu akan punya pilihan dalam membeli, dan tentunya harga yang ditawarkan juga akan bersaing.

Selain itu kios yang banyak di wilayah Kota Palu juga tidak akan berpengaruh signifikan sebab kios itu sendiri memiliki pembelinya sendiri karena dari segi pelayanan mereka juga berada di pinggir jalan dan gampang dijangkau.

Baca Juga: Tak Miliki Izin, Tim Gabungan Kota Palu Peringatkan Penyelenggara Hajatan Pernikahan Taat Prokes

Jadi intinya adalah dengan adanya rencana Alfamart akan masuk membuka gerai usahanya di wilayah kota Palu tidak menjadi soal. Sangat bagus, karena bisa saja harga yang Alfamart dibanding swalayan lainnya yang sudah ada di kota Palu pasti akan lebih murah.

Kita berharap dengan rencana masuknya Alfamart di kota Palu maka pergerakan ekonomi akan semakin baik, tenaga kerja akan terserap dan masyarakat sebagai konsumen punya pilihan untuk berbelanja. (ysf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button