Abdul Hayat Tekankan HUT RI Ke-76 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan

“Tentu perayaan HUT kali ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Ini adalah hari Kemerdekaan RI, wajib kita semua merayakan dengan berbagai pertimbangan di musim pandemi Covid-19 ini,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (4/8/2021).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76 tahun di Sulsel.

Abdul Hayat mengatakan, perayaan HUT RI ke-76 ini, tentunya dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Abdul Hayat Ajak Semua Elemen Bersinergi Dukung Percepatan Perhutanan Sosial

“Tentu perayaan HUT kali ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Ini adalah hari Kemerdekaan RI, wajib kita semua merayakan dengan berbagai pertimbangan di musim pandemi Covid-19 ini,” jelas Abdul Hayat dalam sambutannya, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (4/8/2021).

Diketahui, sebagai penanggung jawab dalam kegiatan HUT RI ke-76 ini adalah Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, serta Biro Umum Setda Sulsel.

Baca juga: Abdul Hayat Pastikan Penyaluran Bansos Kemensos RI Tuntas Bulan Ini

“Ini kan sudah ada Pak Kadis Perdagangan, Kadis Ketenagakerjaan, Kepala Biro Umum dan seluruh kepala bagian hadir saat ini. Kita sama-sama menyediakan ini,” tutur Abdul Hayat.

Adapun hal-hal yang ingin dipersiapkan, Abdul Hayat mempersilahkan untuk disampaikan dalam rakor ini. Apalagi, kegiatan tinggal menghitung hari.

Baca juga: Buka Diskusi Publik Rencana Penanggulangan Bencana, Abdul Hayat Ingatkan Prokes

“Apa-apa yang mau disampaikan silahkan disampaikan sekarang, supaya kita bisa siapkan semuanya,” imbuh Abdul Hayat. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button