Ingin Balas Dendam Tiga Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

Tiga anak di bawah umur diamankan Polres Bone. Ketiganya terciduk membawa sajam. Diduga mereka ingin melakukan aksi balas dendam atas penganiayaan rekannya dalam peristiwa sebelumnya.

BONE, NEWSURBAN.ID — Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bone yang dipimpin Ipda Muh Riad mengamankan tiga anak dibawah umur lantaran diduga ingin melakukan aksi tauran serta membawa sejumlah senjata tajam (sajam).

Diketahui ketiga anak di bawah umur ini diamankan di Jalan Husaen Jeddawi Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan atas laporan masyarakat pada pukul 02.00 wita Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Penemuan Sosok Mayat di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Bone

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan hal ini. Yusuf menjelaskan bahwa mereka ditangkap atas laporan warga setempat.

“Jadi setelah Sat Intelkam Polres Bone memberikan informasi tersebut anggota langsung terjun dilokasi untuk mengamankan,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang HUT 76 Kemerdekaan RI, Brimob Bone Serentak Kibarkan Merah Putih

Ketiga anak ini berhasil diamankan yang pada saat itu mereka membawa serta menyimpan sejumlah senjata tajam yang hendak dipakai dalam aksi tauran.

“Mereka ini ingin membalas lantaran sebelumnya salah satu dari mereka pernah dianiaya orang tak dikenal di wilayah tersebut,” jelas Ardy.

Baca Juga: Tiga Mobil Truck dan Satu Ekskavator Hanyut Terbawa Arus di Bone

Mereka pun telah mengakui perbuatannya yaitu membawa senjata tajam serta ingin melakukan balasan aksi tauran dan akan diproses lebih lanjut,” tambah Ardy Yusuf.

Adapun identitas para pelaku tauran antara lain. Aswar (14) seorang tukang batu yang tinggal di Jalan Majang. Eki (16) tinggal di BTN Amanda,dan Aris (16) tinggal di Jalan Majang. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button