Hadiri HUT IPMIL Raya ke-63, Danny Minta Saling Membahu Hadapi Masa Sulit Akibat Covid-19

“Kita di hadapkan oleh virus covid-19 yang sekarang sudah memiliki varian baru. Tentu mau tidak mau kita harus menghadapi kondisi ini yang harus pula di barengi dengan perubahan adaptasi kehidupan,” ungkap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir di acara Dies Natalis IPMIL Raya ke 63 tahun di Hotel Grand Celino Jalan Lanto Dg Pasewang, Kamis (05/08/21).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta seluruh masyarakat agar senantiasa membagikan informasi penting dan peduli akan keselamatan banyak orang. Sebab, virus covid-19 yang sekarang mengalami peningkatan penyebaran kiranya menjadi perhatian dan kewaspadaan diri.

Maka dari itu, Danny mengatakan perlunya mengubah kebiasaan hidup dan harus cerdas dalam memilah informasi.

Baca juga: Danny Rencana Jadikan RSUD Daya Makassar Rumah Sakit Covid-19

“Kita di hadapkan oleh virus covid-19 yang sekarang sudah memiliki varian baru. Tentu mau tidak mau kita harus menghadapi kondisi ini yang harus pula di barengi dengan perubahan adaptasi kehidupan,” ungkapnya hadir sebagai tamu undangan pada acara dies natalis IPMIL Raya ke 63 tahun di Hotel Grand Celino Jalan Lanto Dg Pasewang, Kamis (05/08/21).

Danny meminta agar warga dapat saling bahu membahu menghadapi situasi sulit ini dengan kegiatan berbagi informasi bermanfaat dan peduli akan keadaan sekitar.

Baca juga: Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Walikota Danny Gunakan KM Umsini Untuk Isolasi Pasien Covid-19

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita miring hanya akan makin mempersulit keadaan. Saatnya kita cerdas memilah informasi untuk dibagi dan jadilah pelopor kebaikan di lingkungan sekitar semisal menjadi edukator masker juga vaksin,” pintanya.

Sesuai dengan tema yang di usung panitia yakni transformasi kepemimpinan IPMIL Raya dalam perubahan sosial di era 4,0. Danny kembali menaruh harapan untuk para mahasiswa Luwu Raya ini.

Baca juga: Teken Kerjasama KM Umsini, Bukti Nyata Danny Konsisten Selamatkan Rakyat Makassar dari Covid-19

“Berbicara mengenai transformasi artinya tentang perubahan. Mari berbenah dengan perubahan yang akan makin meningkatkan kedewasaan baik dalam hal berpikir dan bertindak. Pemerintah Kota Makassar mengajak kita semua untuk peduliki salamaki,” tutupnya yang di sambut riuh tepuk tangan peserta. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button