Dewan Dukung Langkah Pemkot Makassar Perpanjang PPKM

RTQ: Pak Wali Hanya Jalankan Perintah Pusat

“Apa yang dilakukan Pak Wali (Danny Pomanto) itu sudah benar, karena walikota taat pemerintah pusat. Ini kan anjuran pemerintah pusat, jadi pak wali cuma menjalankan apa yang diperintahkan dari pemerintah pusat.” Anggota DPRD Makassar Rachmat Taqwa Quraisy.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota Komisi A DPRD Makassar Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mendukung penuh perpanjangan PPKM Level 4 di Makassar.

Diketahui, perpanjangan PPKM Level 4 di Makassar berdasarkan SE Wali Kota Makassar, nomor 443.01/413/s.edar/kesbangpol/Vlll/2021.

“Jadi apa yang dilakukan pak wali (Danny Pomanto) itu sudah benar, karena wali kota taat pemerintah pusat. Ini kan anjuran pemerintah pusat, jadi pak wali cuma menjalankan apa yang diperintahkan dari pemerintah pusat,” ungkapnya saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Selasa (24/8/2021).

Terkait dengan adanya pembukaan pusat perbelanjaan seperti mall, RTQ menilai hal itu sudah ada pertimbangan yang dilakukan oleh tim epidemologi atau dari satgas terkait penanganan Covid-19.

“Jadi pihak mall harus patuh, artinya kalau sudah diberikan kesempatan seperti ini harus dimanfaatkan dengan patuh terhadap Prokes yang ditetapkan pemerintah kota,” jelasnya.

Politisi PPP itu menilai pembukaan mall di Makassar sudah ada pertimbangan dari Pemkot Makassar

“Pusat perbelanjaan ini merupakan salah satu penunjang PAD di Makassar. Usaha-usaha yang tidak segera dibuka akan berdampak lebih parah lagi dari pada sekarang ini,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button