Terapkan Pengetatan PPKM, Walikota Hadi Temui Warga Birobuli Selatan dan Birobuli Utara

Walikota Hadi meneui langsung warganya di jalan Tangkasi di wilayah statusnya dijadikan Lock Mikro Efektif (LME) pada Selasa 24 Agustus 2021.

PALU, NEWSURBAN.ID — WaliKota Palu H Hadianto Rasyid (Hadi) menanyakan kepada sejumlah warga perihal kondisi kesehatan usai menjalani rapid tes antigen. Warga menyampaikan bahwa hasilnya negatif dan tetap berupaya patuh untuk menjaga diri dan taat Prokes pencegahan Covid-19.

Kepada warga, Hadi mengatakan pemberlakuan LME untuk Zona Hijau di kelurahan Birobuli Selatan dan Birobuli Utara adalah upaya maksimal Pemkot Palu dan unsur terkait lainnya untuk mensterilkan kembali wilayah tersebut dari dampak meluasnya penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Besok, Walikota Palu Terapkan LME di Birobuli Selatan dan Birobuli Utara

“Banyak cara yang mesti dilakukan agar Covid-19 bisa melandai dan menuju ke zona hijau. Tentunya, protokol kesehatan tidak boleh diabaikan. Rajin mencuci tangan untuk membunuh virus corona dan kuman, menjaga jarak dengan orang lain, dan memakai masker dengan cara yang benar,” kata Hadi.

Selain itu, Hadi menekankan pelaksanaan 3T wajib dimasifkan yakni berupa testing, tracing, dan treatment agar diseluruh wilayah di kota Palu bisa terpetakan dan cepat dalam penangannya. (hms/ysf/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button