Dukung Pembangunan GOR, Dewan Ingatkan Pemkot Makassar Perhatikan Sarana Lain

“Pada prinsipnya, saya sebagai anggota DPRD Komisi C mendukung langkah itu, karena ini salah satu mendukung para atlet-atlet untuk mengembangkan diri sehingga mendapat prestasi ke depan.” tambahnya.” Anggota Komisi C DPRD Makassar Andi Suharmika.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota Komisi C DPRD Makassar Andi Suharmika mendukung langkah Pemkot Makassar membangun Gedung Olaharaga (GOR) di Untia. Meskipun begitu, ia meminta Pemkot tak melupakan sarana dan prasarana olahraga yang dibangun sebelumnya.

“Wali Kota Makassar (Danny Pomanto) ini sedang mau mengembangkan sarana dan prasarana untuk para atlet di Kota Makassar dan itu suatu hal yang bagus untuk kita teruskan,” ungkapnya.

“Pada prinsipnya, saya sebagai anggota DPRD Komisi C mendukung langkah itu, karena ini salah satu mendukung para atlet-atlet untuk mengembangkan diri sehingga mendapat prestasi ke depan,” tambahnya.

Meskipun begitu, Politisi Golkar itu mengatakan ada satu hal yang perlu digarisbawahi oleh Pemkot Makassar sebelum membangun GOR di Untia tersebut.

“Yang perlu kita garis bawahi ini, Pak Walikota Makassar untuk menindaklanjuti sarana dan prasarana yang sudah ada, salah satu contoh di Karebosi, itu karebosi harus kita juga pikirkan untuk dianggarkan untuk memperbaiki lapangan tersebut,” paparnya.

“Sehingga rumput-rumputnya di situ kita bisa seperti GBK lah, ada rumput natural, rumput sintesis yang sering saya bilang. Agar pengembangan bibit-bibit muda khususnya dari cabang sepakbola muncul lagi dari Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” pungkasnya.

Diketahui, Pemkot Makassar berencana akan membangun GOR dan Sirkuit Balap di wilayah Kelurahan Untia.

“Setelah ngobrol dengan Erwin Rahmat (atlet angkat besi), saya kira kita segera akan membangun GOR saja, jangan membangun stadion, karena stadion juga sudah banyak, apalagi yang tidak jadi,” ujar Walikota Makassar Danny Pomanto. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button