Kunjungi Kebakaran Depan GOR Sudiang, Danny: Waspadai Instalasi Listrik

“Penyebab kebakaran rata-rata instalasi listrik. Olehnya itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih memperhatikan kabel-kabel di rumah. Kondisi angin yang bertiup cukup kencang juga rawan saat ini,” jelas Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengunjungi kebakaran yang menimpa deretan kios depan GOR Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Ia meminta agar warga lebih waspada dan memperhatikan instalasi listrik di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Danny Bersama Ketua TP PKK Makassar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Bontoduri VII

“Penyebab kebakaran rata-rata instalasi listrik. Olehnya itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih memperhatikan kabel-kabel di rumah. Kondisi angin yang bertiup cukup kencang juga rawan saat ini,” jelas Danny.

Baca juga: Danny Akan Aktifkan Kembali Pemadam Kebakaran Lorong

Di dampingi camat Biringkanaya Mahyuddin, Wali Kota Danny nampak memberikan semangat kepada korban kebakaran dan meminta agar dinas terkait memperhatikan kebersihan serta kebutuhan warga. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button