Pandemi Belum Berakhir, Satlantas Polres Bone Bagi-bagi Sembako

Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari juga mengajak setiap warga yang ditemui untuk bersama-sama mengikuti atau mensukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari,S.H terus mengingatkan warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes). Sebab hingga kini pandemi COVID-19 belum berakhir.

Hal ini disampaikan saat membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia terdampak pandemi COVID-19, di berbagai titik di Kelurahan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Senin (7/9/21).

Baca juga: Resahkkan Warga, Satlantas Polres Bone Tindak Tegas Pengguna Kendaraan Knalpot Racing

“Pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan untuk agar selalu menjaga kesehatan, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak,” ungkapnya.

Mustari juga mengajak setiap warga yang ditemui untuk bersama-sama mengikuti atau mensukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: Terciduk Miliki Narkoba, Tiga Pemuda Diamankan Polres Bone

“Jadi yang belum vaksin, ayo vaksin, karena vaksin itu aman dan halal serta sangat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata AKP Mustari.

Di mana pembagian paket sembako yang dilakukan jajaran Lantas Polres Bone ini berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button