Perseroda Sulsel Akan Gandeng Pemkot Makassar Sediakan SPAM

Bahas Persoalan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata.

“Prinsipnya adalah selama harga air lebih murah dengan harga yang sekarang, silahkan. Jelasnya, lebih murah dengan harga sekarang, tapi kalau lebih mahal saya tidak mau ikut, karena saya mau lindungi masyarakat Makassar,” tegas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan audiensi dengan direksi Perseroda Sulawesi Selatan (Sulsel), di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Rabu (8/9/21).

Pertemuan itu membahas beberapa persoalan, salah satunya terkait Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata. Proyek ini untuk menuntaskan masalah air bersih dibeberapa wilayah.

Danny mengaku sebelumnya tidak begitu setuju dengan proyek pembangunan SPAM Mamminasata. Terlebih Kota Makassar sudah memiliki Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) sendiri.

“Prinsipnya adalah selama harga air lebih murah dengan harga yang sekarang, silahkan. Jelasnya, lebih murah dengan harga sekarang, tapi kalau lebih mahal saya tidak mau ikut, karena saya mau lindungi masyarakat Makassar,” tegas Danny.

Danny juga berencana akan mengunjungi Perseroda Sulsel bersama dengan jajaran direksi perusahaan daerah milik Pemkot Makassar. “Nanti kita berkunjung, tentunya setelah resetting,” singkat dia. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button