Trending

Danny Apresiasi Nayunda Harumkan Makassar Lewat Kontes Rising Star Indonesia Dangdut

Nayunda unggul dalam sebuah kontes bernama Rising Star Indonesia Dangdut di Jakarta.

“Nayunda berjuang bukan untuk diri sendiri, tapi juga untuk Makassar. Membawa nama Makassar di kancah nasional, tentu buat kami bangga. Alhamdulillah unggul dari peserta lainnya. Selamat buat ananda Nayunda,” ucap Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Satu lagi anak Makassar berhasil mengharumkan kota daeng diajang bergengsi di kancah nasional. Kali ini, Nayunda Nabila Nizrinah atau kerap di sapa Nayunda unggul dalam sebuah kontes bernama Rising Star Indonesia Dangdut di Jakarta.

Perjuangan Nayunda dalam menyisihkan peserta lainnya. Wali Kota Makassar menilai salah satu bentuk usaha cukup maksimal untuk meraih hal tersebut. Hal ini juga sebagai bentuk kebanggaan pribadi dan keluarga serta masyarakat Makassar.

“Nayunda berjuang bukan untuk diri sendiri, tapi juga untuk Makassar. Membawa nama Makassar di kancah nasional, tentu buat kami bangga. Alhamdulillah unggul dari peserta lainnya. Selamat buat ananda Nayunda,” ucap Danny.

Nayunda sendiri usai dinobatkan menjadi juara dua dalam rising star Indonesia dangdut lalu mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Danny untuk mengucapkan terima kasihnya atas dukungannya selama berjuang bersama peserta lainnya. Kunjunganya di dampingi oleh Ibunya Riyanti Nazief di Jalan Amirullah pada Jum’at (10/9/2021).

Saat ditanya motivasinya mengikuti ajang nyanyi tersebut, Nayunda mengaku sudah menjadi keinginannya sejak dulu dan niatnya untuk membanggakan kedua orang tua.

“Sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil menjadi penyanyi dan saya berniat untuk membanggakan orang tua. Alhamdulillah, usaha saya mengantarkan saya menjadi pemenang kedua,” tuturnya.

Nayunda sendiri telah melalui semua tahapan dan sejak kecil memang fokus pada olah vokal yang di tunjukkannya dengan rajin mengikuti les serta beberapa ajang perlombaan menyanyi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button