Trending

Dirut PDAM Makassar Sembuh dari Covid Berkat Pengobatan dan Konsumsi TRADSAR

Hamzah Ahmad: Terimakasih Resep dan Doa Pak Walikota

Dirut PDAM Makassar, Hamzah Ahmad sembuh dari Covid-19. Ia sembuh dari kondisi kritis akibat terpapar virus corona berkat penanganan medis dan rutin mengonsumsi Tradsar (suplemen sari buah mengkudu) resep Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sempat terpapar Covid-19, kini kondisi Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Hamzah Ahmad sudah membaik. Ia bahkan sudah kembali beraktivitas di kantornya.

Hamzah Ahmad pun berbagi pengalaman kepada masyarakat bagaimana menjalani proses penyembuhan dari penyakit non alam, Covid-19 ini.

Menurut Hamzah, setelah proses pengobatan serta tindakan medis yang telah dilakukan, kondisinya berangsur membaik. Salah satunya dengan bantuan minuman herbal.

“Alhamdulillah saya mampu melewati fase critical covid. Untuk kemudian dilakukan perawatan dalam masa pemulihan,” terang Hamzah, Kamis (9/9/2021).

Hamzah juga mengucapkan terima kasih atas support dari teman dan sahabatnya yang senantiasa memberi semangat dan doa selama menjalani perawatan hingga masa pemulihan saat ini.

“Terkhusus saya berterima kasih kepada Walikota Makassar, Bapak Mohammad Ramdhan Pomanto atas perhatian, support dan doa tulus yang telah diberikan untuk kesembuhan saya,” jelasnya.

Pasalnya, orang nomor satu di Makassar ini, yang telah menyarankannya untuk mengonsumsi minuman herbal selama masa perawatan dan pemulihan dari Covid 19.

“Atas saran Pak Danny agar saya mengkonsumsi Sari Buah Mengkudu TRADSAR Jus C–19 selama masa pemulihan. Alhamdulillah khasiat dari minuman ini membuat pemulihan kondisi kesehatan saya cukup pesat perkembangannya,” ungkap Hamzah.

Sampai sekarang ia rutin mengonsumsi TRADSAR Jus C-19. Bahkan Kelurgapun diajak untuk rutin mengkonsumsinya.

“Saya sarankan kepada seluruh Masyarakat Kota Makassar, khususnya teman-teman karyawan PDAM Kota Makassar agar mengkonsumsi minuman Tradstar Jus C-19, suplemen herbal ini baik dikonsumsi baik dalam masa pemulihan ataupun untuk menjaga imun dalam aktivitas kantor dan keseharian,” tandasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button