Trending

Satu Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian

Tiga Korban Sudah Membusuk

Tiga orang satu keluarga meninggal dunia di dalam sebuah rumah/gudang tumpukan baju dan celana dagangan.

BABJARMASIN, NEWSURBAN.ID — Peristiwa naas menimpa satu keluarga di sebuah rumah/gudang pakaian, Jl. Ratu Zaleha, Komplek Ki Hajar Dewantara/Jl. H. Asnawi No 3, Kecamatan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/9/2021).

https://www.instagram.com/p/CTrzWHWBBZO/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Menurut keterangan di lokasi dan berbagai sumber ketiga korban satu keluarga tersebut sudah dua hari tidak keluar. Dihubungi via ponsel tidak merespons.

Kemudian saat dibuka tumpukan baju dan celana berjatuhan dalam rumah/gudang. Bau tidak sedap juga tercium keluar dan di duga ke tiga orang (satu keluarga). Rupanya tiga orang satu keluaega tersebut sudah meninggal tertimbun barang barang jualan.

Tim dari Relawan Emergency Gabungan BJM yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan dan mengumpulkan data, sambil menunggu pihak kepolisian berada dilokasi.

Setelah pihak kepolisian berada dilokasi pembongkaran barang pun dilakukan oleh tim gabungan emergency dan ditemukan tiga orang satu keluarga sudah meninggal dunia dengan kondisi mulai membusuk (bengkak).

Ada pun data korban didapat diketahui AS (42), SK (33) & anak SF (6) (satu keluarga).

“Dilihat dari posisi ketiganya diduga sedang tidur dan tdak bisa menyelamatkan diri saat tumpukan barang terjatuh dan ketiga nya pun tertimbun,” tulis relawan Tim Gabungan Emmergency BJM.

Jenazah pun setelah dievakuasi langsung menuju kamar jenazah RS Ulin Banjarmasin guna tindakan lebih. (ar/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button