Tinjau Ujian PPPK, Laura Tegaskan Tak Ada Titipan Bupati

Bupati Laura menegaskan ujian PPPK murni kemampuan individu. Tidak ada titipan Bupati. Begitu selesai dijawab langsung keluar nilainya.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menegaskan tidak ada titipan Bupati dalam tes PPPK. Pernyataan itu disampaikan Laura saat saat meninjau pelaksanaan Ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru yang dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Nunukan, Selasa (14/9).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Laura menyampaikan bahwa kehadirannya hanya Untuk memberikan motivasi atau semangat kepada para peserta ujian. Disamping itu dalam arahannya menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ujian PPPK dilakukan secara profesional, sesuai aturan yang berlaku, dan tidak ada kata di-istimewa-kan, karena berbasis Elektronik (online), begitu selesai dikerja hasilnya pun bisa langsung dilihat.

Baca Juga: Usia Tak Menyurutkan Semangat Peserta Mengikuti Pra Tes PPPK Guru di Tiga Wilayah Kabupaten Nunukan

“Semua itu objektif ya, tidak ada titipan titipan Bupati, semua tergantung dari kemampuan kita masing masing, begitu selesai dijawab hasil pun bisa langsung di lihat,” tegas Laura.

Dijelaskan juga bahwa kouta yang di berikan di Kabupaten Nunukan berjumlah 420.

“Saya harap para peserta bisa mengerjakan nya dengan baik, dan menjadi harapan saya supaya para peserta tidak tegang, tenang dan fokus dan tetap berdoa tentunya, karena hal semacam ini, di samping kemampuan kita tentunya juga karena faktor keberuntungan dan nasib kita, jadi lebih kepada persiapan diri termasuk mengikuti semua arahan arahan dari panitia pelaksana karena secara teknis mereka lebih mengetahui nya,” jelas Laura. (hm/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button