Trending

Danny Pomanto Geram Kantor Balai Kota Makassar Dibobol Maling

CCTV Kantor Balai Kota Makassar Tidak Berfungsi

 Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengaku kantor OPD di Balai Kota Makassar dibobol maling sebenarnya terjadi beberapa bulan lalu. Hanya saja, kasus tersebut baru dilaporkan di polisi.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), geram setelah mengetahui sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Kota dibobol maling.

Bahkan Danny mengaku kantor OPD di Balai Kota Makassar dibobol maling sebenarnya terjadi beberapa bulan lalu. Hanya saja, kasus tersebut baru dilaporkan di polisi.

“Ini kasus tidak jelas. Masa kasus pembobolannya dua bulan lalu, kok baru dilaporkan sekarang,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/09/21).

Danny semakin geram pada saat mengetahui kejadian tersebut CCTV yang ada di Balai Kota dalam kondisi tidak berfungsi. Padahal dengan bantuan CCTV kejadian tersebut dan pelakunya bisa diungkap.

“Kemudian semua CCTV di kantor Balai Kota tidak ada yang berfungsi. Jadi bagaimana mau diketahui pelakunya,” tuturnya.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, Komisaris Polisi Jamal Fatur Rakhman, mengatakan pihaknya sudah menurunkan Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) untuk melakukan penyelidikan. Jamal mengaku pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kasusnya sudah ditindaklanjuti. Anggota lagi olah TKP itu,” ujarnya singkat. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button