Besok, Wagub Yansen TP Monitoring Sejumlah Pekerjaan

Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nunukan. Yansen TP akan melakukan monitoring evaluasi sejumlah pekerjaan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Tiba di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung Nunukan, Wakil Gubernur Kaltara Yansen Tipa Padan beserta rombongan disambut oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara H Andi M Akbar M Djuarsyah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, hari ini, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Kunjungi Nunukan, Gubernur dan Wagub Kaltara Diskusi dengan Tokoh Masyarakat

Diagendakan Wakil Gubernur Yansen TP akan melakukan serangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan dalam bentuk peninjauan ke beberapa titik.

Diantaranya peninjauan kegiatan peningkatan jalan Coastal Road Nunukan ruas Jl Mansapa-Pelabuhan Ferry SeinJepun-Sedadap-Lanal-Simpang Kadir-Pelabuhan Tunontaka, peninjauan kegiatan di SMA Negeri 2 Nunukan Selatan, peninjauan kegiatan di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung, dan Peninjauan kegiatan di SMK Negeri 1 Sebatik Barat.

Diakhir kegiatannya Wakil Gubernur Yansen TP yang juga adalah Ketua KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kaltara akan melantik Pengurus KORMI Kabupaten Nunukan. (hm/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button