Gubernur Zainal Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin Nunukan

Didampingi Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid dan Wagub Yansen TP, Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang meletakkan batu pertama Masjid Al Muhajirin di Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Gubernur Kalimantan Utara H Zainal A Paliwang menghadiri kegiatan peletakan batu pertama masjid Al-Muhajirin di Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Jumat (17/9/2021).

Peletakan batu pertama dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, serta Kepala Kantor Agama Nunukan.

Gubernur Zainal mengapresiasi Bapak Yusuf Merak yang menghibahkan lahannya untuk pembangunan masjid. Di atas lahannya tersebut nantinya akan berdiri sebuah masjid yang dibangun berawal dari keinginan masyarakat setempat dikarenakan akses ke masjid terbilang jauh.

Baga Juga: Bupati Laura Usulkan 26 Program di Musrenbang RPJMD Kaltara 2021-2026

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Utara mengatakan bahwa masyarakat harus memakmurkan masjid yang sudah ada serta menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker.

Lebih lanjut, Zainal juga turut mendoakan agar proses pembangunan secepatnya terealisasi. Ia juga memberikan pesan kepada warga setempat untuk selalu bersyukur, sehingga niat baik yang telah direncanakan mendapat ridho Allah SWT.

“Semoga Masjid ini cepat selesai dan Masyarakat setempat harus memakmurkan Masjid Al-Muhajirin dengan beribadah sholat berjamaah di masjid dengan tetap mematuhi Prokes 5M,” harap Gubernur Zainal. (hm/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button