Trending

Indira Ajak Orang Tua Bersama Membangun Karakter Anak

Pesan Indira Saat Sosialisasi TK Binaan DWP Kota Makassar

Indira Jusuf Ismail menegaskan, membangun karakter anak bangsa tidak hanya tanggung jawab pemerintah dan sekolah tetapi juga para orang tua.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sosialisasi TK Binaan Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar, Bunda PAUD Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, tekankan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam upaya pembangunan karakter anak bangsa.

“Pendidikan anak PAUD, merupakan tanggung jawab semua orang, karena melibatkan anak mereka,” ujar ibu Indira dalam sosialisasi yang digelar di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Senin (20/09/2021).

Pemerintah mempunyai kewajiban untuk memberikan hak bagi anak-anak mendapatkan kualitas pendidikan yang bermutu. “Lima tahun pertama kehidupan, penting untuk membangun fondasi untuk pembelajaran seumur hidup. Menyajikan dunia pendidikan yang layak bagi anak kita akan menjadi amal jariyah,” lanjutnya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Pengurus DWP Kota Makassar, Pengurus TK Binaan DWP Kota Makassar, Ketua Unit Kerja se Kota Makassar, Kepala Sekolah TK DWP beserta guru, serta Kepala Sekolah TK Pertiwi beserta para guru.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Indira Yusuf yang juga selaku pensehat DWP Kota Makasssar menyampaikan harapannya, agar meski ditengah pandemi Covid19, semangat para guru PAUD tetap terjaga, serta optimal dalam memberikan ilmu kepada anak didik. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button