Pemkot Makassar Gelar Workshop Peningkatan Pengelola Keuangan

Untuk Pengembangan Tugas Bagi Pengelola Keuangan Daerah

“Workshop ini berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam membantu kepala SKPD dalam menjalankan, mempertanggungjawabkan dan membuat laporan atas anggaran pada SKPD mereka masing-masing,” ujar Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah kota Makassar gelar workhop penataan keuangan bagi bendahara pengeluaran, bendahara pengeluaran pembantu, dan pembantu pengeluaran SKPD Tahun Anggaran 2021, di Rinra Hotel, Senin (20/09/2021)

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar menyampaikan pentingnya workshop tersebut, dikarenakan adanya perubahan yang sangat signifikan dan fundamental.

“Workshop ini berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam membantu kepala SKPD dalam menjalankan, mempertanggungjawabkan dan membuat laporan atas anggaran pada SKPD mereka masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, workshop tersebut juga bermanfaat dalam mengemban tugas selaku pengelola keuangan daerah yang pada akhirnya bermanfaat dalam peningkatan kinerja pengelolaan keuangan kota Makassar.

“Saya menitipkan harapan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti secara tekun dan seksama seluruh materi yang disajikan dalam pelaksanaan workshop” lanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button