Trending

Brimob Bone Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Anggota Brimob Bone (Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel), Selasa (21/9/2021) terjun ke lokasi membersihkan puing-puing di rumah Tahir (44) yang terbakar Senin, malam (20/9/2021).

BONE, NEWSURBAN.ID – Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, mengatakan kegiatan sosial kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Brimob Bone terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah dengan harapan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban bagi korban kebakaran.

“Begitu mendapat informasi tentang kejadian tersebut kami langsung terjunkan satu regu personel Batalyon C Pelopor ke lokasi untuk membantu warga tersebut,” terang Nur Ichsan.

Baca Juga: Brimob Bone Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Panyula

Danyon juga menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diterima, rumah tersebut tidak terbakar seluruhnya dan saat ini pihaknya berupaya untuk melaksanakan pembersihan.

“Banyak puing-puing kebakaran yang harus dibuang selain itu kita milah-milah barang yang masih bisa dipakai pasca kebakaran tersebut,” tambah Nur Icshan.

Sementara itu korban Tahir sangat berterima kasih atas bantuan dari Brimob Bone menurutnya aksi sedikit mengurangi bebannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dari bapak-bapak Brimob Bone, berkat bantuan bapak-bapak sekalian kami dapat mempercepat proses perbaikan rumah kami ini,” ucap Tahir.

Diketahui dalam peristiwa kebakaran ini korban Tahir mengalami kerugian senilai ratusan juta rupiah adapun penyebab kebakaran ini diduga berasal dari korsleting dari arus listrik dari kamar korban sendiri. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button