Kalla Toyota Banjir Promo Mulai Potongan Harga Sampai PPnBM 0%

September Deal Kalla Toyota Mulai Potongan Rp 62 Jutaan hingga Jaminan Servis 4 Tahun

 Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk “September Deal PPnBM 0%”.  Bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Program ini diperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Bone di Planet Cinema, Kamis (23/9/2021).

BONE, NEWSURBAN.ID — Kalla Toyota Cabang Bone, mengadakan promo September dengan diskon PPnBN 0 persen dengan angsuran Rp 2 jutaan. Serta jaminan servis 4 tahun.

Di mana pelanggan yang berada di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota bakal lebih untung. Apabila melakukan pembelian kendaraan bulan ini, termasuk di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu tidak lepas dari, PPnBM 0 persen.  Bagi kendaraan 1.500 cc dan PPnBM 50 persen. Untuk kendaraan 2.500 cc, masih berlaku selama September 2021.

Dengan demikian, pelanggan bakal mendapatkan potongan harga kendaraan hingga puluhan juta rupiah. Serta di tambah lagi beragam benefit lainnya.

Baca juga: Toyota Tegaskan Ikut Kembangkan Kendaraan Elektrik di Indonesia

Di Kalla Toyota, begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0 persen. Mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp 14 jutaan. Sedangkan, Rush turun Rp 18 jutaan dan Raize yang juga turun Rp 18 jutaan.

Kemudian, Yaris turun Rp 20 jutaan, Sienta turun Rp 22 jutaan dan Vios turun hingga Rp 62 jutaan.

Adapun model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50 persen ialah Toyota Innova yang turun hingga Rp 25 jutaan dan Toyota Fortuner yang turun hingga Rp 36 jutaan.

Kali ini Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk “September Deal PPnBM 0%” yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Program ini di perkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Bone di Planet Cinema, Kamis (23/9/2021).

Pelanggan dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota melalui program tersebut. Seperti angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang di mulai dari Rp 2 jutaan per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp 3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, subsidi trade in Rp 3 juta hingga free biaya jasa servis berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 Km.

Hadirkan Doorprize Mingguan

Manager Marketing Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengatakan bagi pembeli Toyota bulan ini sangat banyak keuntungannya.

” Seluruh promo spesial ini pun tentunya kami berikan juga kepada masyarakat Bone yang hanya dapat di nikmati selama September 2021,” ungkapnya.

Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini segera ke Kalla Toyota Bone dan lakukan pembelian kendaraan.

” Jangan sampai kehabisan unit karena stok sudah sangat terbatas dalam bulan ini, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya,” katanya.

Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

” Selain Toyota Agya. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021,” ungkap Mifta Farid.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang di undi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. (Fan*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button