Trending

Dukung Program Pemerintah, PT CLM Bangun Ruang Terbuka Hijau

Launching Pembangunan Sport Centre di Malili

“Program CSR PT. CLM akan terus berjalan dan memberi manfaat sosial dan ekonomi kepada masyarakat dan daerah Luwu Timur, yang kita cintai bersama,” terang mewakili manajemen PT. CLM, Idul Adha.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Manajemen perusahaan tambang Nikel, PT. Citra Lampia Mandiri (PT. CLM) mendukung program pembangunan ruang terbuka hijau (RTH).

Komitmen PT. CLM menindaklanjuti melalui launching Sport Centre, di kawasan Puncak Indah Malili, Sabtu (25/09/2021).

“Salah satu bentuk dukungan kami terhadap program pembangunan di Luwu Timur adalah merealisasikan tanggung jawab sosial (CRS) perusahaan. Manajemen berkomitmen membangun ruang terbuka hijau (RTH) berupa pembangunan sport centre yang di mulai pada hari ini,” jelas mewakili manajemen PT. CLM, Idul Adha.

Baca juga: Komitmen Tekan Penyebaran Covid-19, PT CLM Serahkan Bantuan Masker ke Pemkab Lutim

Dedy Muller sapaan akrbanya mengatakan, hadirnya PT. CLM di Bumi Batara Guru, bukan semata mengeruk kekayaan alam. Namun pihaknya bertekad memberi manfaat kepada masyarakat dan daerah.

“Program CSR PT. CLM akan terus berjalan dan memberi manfaat sosial dan ekonomi kepada masyarakat dan daerah Luwu Timur, yang kita cintai bersama,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Budiman, menyampaikan apresiasi kepada sejumlah pihak, termasuk manajemen PT. CLM yang selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam merealisasikan program pembangunan.

“Tentu kami berterima kasih atas sinergitas dan kebersamaan. Melalui komitmen untuk kemaslahatan umat, kepentingan masyarakat dalam membangun daerah. Semakin banyak ruang terbuka hijau, maka membuka ruang bagi generasi muda untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas,” sebutnya.

Baca juga: Tingkatkan Pertanian Wilayah Pemberdayaan, PT CLM Serahkan 4 Unit Hand Traktor

Budiman menyebutkan, pembangunan ruang terbuka hijau akan di lakukan di seluruh kecamatan dengan kolaborasi pihak swasta yang ada di Luwu Timur.

Launching Sport Centre PT. CLM di tandai dengan pengguntingan pita oleh bupati Budiman, di dampingi penrwira penghubung Mayor (Inf) Martinus Pagassing, sekretaris daerah Bahri Suli serta manajemen PT. CLM.

Sport Centre akan di bangun secara bertahap dengan di lengkapi lapangan sepakbola, lapangan volley serta lapangan takraw yang refresentatif. Untuk tahap awal di mulai dengan pembangunan lapangan sepakbola. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button