Trending

Pasca Musda Golkar Luwu Timur, Plt Ketua dan Sekretaris Mengundurkan Diri

Andi Marzuki Wadeng Bantah Atas Pengunduran Dirinya

Pengunduran diri yang tersebar melalui WhattsApp Grup, Minggu, (26/9/2021), di tulis oleh La Kama Wiyaka.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Pasca Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Luwu Timur, Selasa (21/9/2021), tertunda karena berakhir ricuh.

Walaupun Musda Golkar Luwu Timur, belum menentukan siapa Ketua Golkar untuk menggantikan masa jabatan Alm. Muh Thoriq Husler.

Kali ini Golkar Luwu Timur, di terpa isu atas pengunduran diri Plt Ketua dan Sekretaris yakni La Kama Wiyaka dan Andi Marzuki Wadeng.

Pengunduran diri yang tersebar melalui WhattsApp Grup, Minggu, (26/9/2021), di tulis oleh La Kama Wiyaka.

Baca juga: Musda Golkar Luwu Timur Ditunda, Dua Bakal Calon Ketua Tak Memenuhi Syarat

“Dengan segala kerendahan hati, menyatakan terhitung hari ini, saya dan Andi Marzuki Wadeng mengundurkan diri sebagai plt GOLKAR Luwu Timur. Sekaligus memohon maaf jika selama ini, kita bersentuhan dalam partai terdapat hal hal yg kurang berkenaan. Di luar penugasan partai sebagai plt, hubungan persaudaraan kita, mari tetap kita jaga…
Terima kasih wasalam.
Andi Marzuki Wadeng
La Kama Wiyaka,” pesan di tulis La Kama Wiyaka dalam WhattsApp Grup.

Sementara di konfirmasi, Andi Marzuki Wadeng bantah atas pengunduran dirinya. Ia mengaku hal itu bukanlah bentuk sebagai pengunduran diri. Melainkan, menurut Andi Marzuki jabatan sebagai Plt Ketua sudah berakhir.

“Bukan mengundurkan diri. Selama saya di tugaskan sebagai Plt Golkar Luwu Timur, melalui SK DPP I Sulsel hanya batas waktu 25 September 2021. Dan hal itu berakhir kemarin. Secara otomatis saya tidak menjabat lagi sebagai ketua Plt Golkar Luwu Timur,” pungkasnya.

Baca juga: Musda Golkar Luwu Timur Akan Digelar 12 September, Apakah Berjalan Mulus?

Walaupun Musda Golkar Luwu Timur sempat tertunda dan masa jabatannya sudah berakhir. Andi Marzuki mengatakan, akan di lakukan rapat pimpinan terbatas. Untuk menentukan kembali siapa akan rekomendasikan menjadi Plt dan sekretaris Golkar Luwu Timur.

“Nanti di lihat kembali. Siapa yang menjadi Plt dan sekretaris Golkar Luwu Timur, setelah di lakukan rapat pempinan terbatas. Apakah kami kembali di rekomendasikan atau DPD II Sulsel menunjuk orang lain. Dan itu tergantung dalam rapat nantinya,” ujar Andi Marzuki juga menjabat sekretaris Golkar Sulsel. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button